Ngopi Kamtibmas Polsek Pesanggrahan di Sekretariat Kantor RW Kl Duku No 49C RT 002/004 

Ngopi Kamtibmas Polsek Pesanggrahan di Sekretariat Kantor RW Kl Duku No 49C RT 002/004 

Smallest Font
Largest Font

Jakarta Selatan, Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kemitraan dengan masyarakat, Polsek Pesanggrahan menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas di Sekretariat Kantor RW Kl Duku No 49C RT 002/004 Kel Pesanggrahan, Kec. Pesanggrahan Jaksel, pada Rabu, Pukul 16.00 Wib s/d selesai. (14/08/24)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dr Tedjo Asmoro didampingi oleh Kanit Samapta, Kanit Reskrim, Kanit intel, Kanit Binmas, Kanit Proplvos dan Para Panit juga Kapospol

Hadir dalam acara giat Ngopi Kamtibmas antara lain :

- Danplek Komp Kodam Suheryana

- Ketua RW 04 Edi Santoso

- Ketua RT 01 Marsito

- Ketua RT 02 Muryono

- Petugas Satkamling setempat

- Perwakilan warga RW 04 Kel Pesanggrahan

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dr Tedjo Asmoro menyampaikan, Terimakasih atas kehadiran warga dalam rangka Ngopi Kamtibmas, giat silaturahmi seperti ini rutin kami laksanakan, Ngopi Kamtibmas merupakan Program Kerja dari Kapolda Metro Jaya dalam mewujudkan Harkamtibmas di Wilayah Jajaran Polda Metro Jaya.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, kami berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.”

Kegiatan ini juga sebagai sarana dari Polsek Pesanggrahan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dengan membuka akses bagi masyarakat

Hari ini dilaksanakan Pembagian sembako sebanyak 100 paket kepada warga lingkungan setempat dan Pemberian Tali Asih Kepada 3 orang Veteran Pembela Tanah Air, antara lain :

1. Kolonel Purn Yahya

2. Kolonel Purn Suheryana

3. Letkol Purn Sangkot Siregar, Polsek Pesanggrahan memberikan Kursi Roda dan Tali asih  di Kediaman Jl Cempaka No 29A RT 02/04 Kel Pesanggrahan Kec Pesanggrahan Jaksel.

Dalam rangka Memperingati HUT RI yang ke 79 Polsek Pesanggrahan juga melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan Cindera mata dan Tali Asih Kepada para Veteran Pembela Tanah Air sebagai bentuk Apresiasi perjuangan para Veteran dalam membela tanah air,"jelas Kompol Tedjo Asmoro.

Lewat giat Ngopi Kamtibmas, Polsek Pesanggrahan juga memberikan sosialisasi tentang berbagai kamtibmas, seperti bahaya narkoba, penipuan, dan kejahatan lainnya. Masyarakat juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan keluhannya kepada pihak kepolisian.

Ketua RW 004 Edi Santoso menyampaikan, terimakasih atas Kunjungan Kapolsek Pesanggrahan beserta Jajaran ke wilayah kami, kami sangat mengapresiasi langkah Bapak Kapolsek yang hari ini terjun langsung ke warga untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Alhamdulillah, situasi di lingkungan kami sampai saat ini secara umum masih aman kondusif sehingga kami warga dapat beraktivitas seperti biasa dengan rasa nyaman,"tutupnya. (Lia)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Admin Author